Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara,Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bos com,LANGKAT- Upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang diperingati memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara. Lapas Pemuda Langkat pada hari ini, senin (06/02), turut serta dalam peringatan Hari Kesadaran Nasional dengan menyelenggarakan upacara bendera yang diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Pemuda Langkat.


Bertempat di Lapangan Upacara Gedung II, Upacara yang dimulai pukul 08.00 dipimpin oleh Kalapas Pemuda Langkat Refin Tua Simanullang.



Dalam amanatnya Kalapas menyampaikan bahwa upacara hari kesadaran nasional memiliki makna untuk meningkatkan cinta kepada bangsa dan negara.


Upacara ini memiliki makna untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara." buka Refin

Kepada petugas saya mengutip Kata dari Bapak Kakanwil Kemenkumham Sumut " Bekerja dengan Cara bukan bekerja dengan alasan", untuk itu mari kita selesai kan semua pekerjaan kita hari ini jangan biasakan menunggu besok, agar pekerjaan kita dapat selesai tepat Waktu tandas Kalapas.


Penutup Kalapas menyampaikan terimakasih kepada Petugas dan WBP yang telah bersama sama menjaga Ketentraman dan Kebersamaan sehingga Lapas Pemuda Langkat Tetap Tertib dan Aman.(Rel/Red)

Lebih baru Lebih lama