Ikatan Wanita Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara : Bijaklah Dalam Bersosial Media

Bos com,TEBING TINGGI- Bebasnya penggunaan media sosial menjadi perhatian bagi sebagian orang. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi menjadi bagian yang turut serta memperhatikan penggunaan media sosial. Salah dalam penggunaan media sosial bisa saja menimbulkan dampak buruk, baik bagi pemilik akun media sosial ataupun bagi penerima informasi dari media sosial.


Dalam pertemuan rutin Ikatan Wanita Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Andy Syamsiar Imam selaku penasehat menyampaikan amanah Kepala Kantor Wilayah. “Saya ingin menyampaikan pesan dari Bapak Kepala Kantor Wilayah selaku pelindung, Bijaklah dalam bersosial media.” kata Andy di Lapangan Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi (Jum’at, 03/02/23“Saat ini semua ibu-ibu memiliki media sosial seperti FB, IG dan sebagainya. Ibu-ibu juga pandai mengedit dan upload di media sosial dalam berbagai hal kegiatan. Jangan berbicara di sosial media ketika anda sedang jengkel.” lanjutnya


Dalam kesempatan yang sama Andy meminta kepada setiap anggota Ikatan Wanita Pengayoman untuk dapat menyesuaikan pakaian sesuai dengan acara yang diikuti. Kegiatan informal gunakan pakaian informal dan untuk kegiatan formal seperti pertemuan rutin Ikatan Wanita Pengayoman gunakan pakaian yang rapi, sopan dan tidak berlebihan.(JN)

Lebih baru Lebih lama