Pastikan Layanan Berjalan Maksimal, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Monitoring dan Penguatan Pada Rutan Kelas I Labuhan Deli

Bos com,DELI SERDANG - Dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan pada Satuan Kerja Pemasyarakatan pada Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara,Selasa (07/02/2023) Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Soetopo Berutu lakukan Monitoring dan Penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli.


Rombongan Kepala Divisi Pemasyarakatan disambut oleh Kepala Rutan I Labuhan Deli Erwin Fransiskus Simangunsong. Kegiatan Monitoring dan Penguatan ini dilaksanakan di Aula Rutan Kelas I Labuhan Deli.


Adapun maksud kegiatan ini adalah sebagai bentuk kontrol atas pelaksanaan tugas dan fungsi pada tiap Satuan Kerja Pemasyarakatan yang ada pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut. Dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan pelayanan yang diberikan petugas pemasyarakatan pada Warga Binaan Pemasyarakatan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


“Melihat apa yang saudara laksanakan disini saya cukup puas, namun jangan cepat puas. Kedepannya saya minta anda sekalian dapat terus meningkatkan pelayanan yang ada pada Rutan Kelas I Labuhan Deli, berikan layanan terbaik bagi WBP dan pengguna layanan lainnya. Laksanakan tugas saudara dengan penuh rasa tanggung jawab dan pegang teguh integritas”, ucap Rudy.


Saya kembali ingatkan agar saudara tetap menjaga marwah Kementerian yang kita banggakan dengan meminimalkan pelanggaran. Teruslah bekerja dengan maksimal dengan segala keterbatasan yang ada, tambahnya.


Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Erwin Fransiskus Simangunsong beserta jajaran.(JN)

Lebih baru Lebih lama