Menebar Kebaikan Di Hari Jumat, Pegawai Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sisihkan Rezeki Untuk Berbagi

Bos com JAKARTA- Jumat  Bahwasanya "Keutamaan bersedekah di hari jum'at memiliki manfaat yang luar biasa, diantaranya lebih besar pahalanya. Dimana bersedekah pada hari Jum'at lebih besar pahalanya dari pada semua hari lainnya". Seperti Program dari Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, Sukarno Ali yang melaksanakan setiap hari Jum'at sebagai Hari Jum'at Berkah Berbagi Makan Gratis, Jumat (24/2)


Terlihat Pegawai Rutan Kelas I Cipinang berkeliling menggunakan sepeda motor memberikan puluhan nasi kotak dan minum kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar area Rutan Cipinang.Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berkah Berbagi Makan Gratis ini senantiasa agar dapat terus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Rutan Kelas I Cipinang dan tidak hanya hari Jum'at saja tetapi pada hari-hari lainnya juga.

“Program Jumat Berkah ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dan kita semua terhadap sesama, walaupun hanya nasi kotak dan minum yang dapat kami sediakan, kalau diberikan secara ikhlas itu terlihat sangat indah dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang sudah didapat," ungkapnya.


Lebih lanjut, Sukarno Ali berharap melalui program berbagi sesama tersebut semakin menambah nilai-nilai spiritual dan sosial bagi Pegawai Rutan Kelas I Cipinang. “Dengan menebar kebaikan ini, semoga Allah swt juga memberikan balasan yang istimewa atas orang yang memberikan manfaat kepada orang lain, dilimpahkan pahalanya dan dimudahkan jalan rezkinya,” ujarnya

Lebih baru Lebih lama