Koordinasi Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dengan KPU Simalungun perihal Pemilu 2024 Oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar

Bos com,PEMATANG SIANTAR- Kegiatan  Pelaksaan Koordinasi Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dengan KPU Simalungun perihal Pemilu 2024 Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar. dilaksanakan bertempat di Ruangan Seksi Binadik Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.


Kegaiatan Pelaksaan Koordinasi Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dengan KPU Simalungun perihal Pemilu 2024 Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dilaksanakan oleh Ibu Normin (KASUBSI REGISTRASI) serta staff BIMKEMASWAT yang berkoordinasi dengan Pihak KPU Kabupaten Simalungun pada hari senin (27/02/2023) pukul Pukul 10.00 WIB sampai selesaiKegiatan Pelaksaan Koordinasi Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dengan KPU Simalungun perihal Pemilu 2024 merupakan salah satu bentuk komitmen nyata guna memberikan pelayanan hak politik kepada seluruh narapidana dengan menjamin WBP dapat melaksanakan pemilu sesuai dengan hak hak yang berlaku. Dalam penunjang an untuk terlaksananya pemilu 2024 Pihak lapas menjamin atas kelengkapan serta kesiapan wbp dalam melakukan pemilu 2024. Maka dari itu Pihak Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar melakukan koordinasi bersama KPU Kab. Simalungun untuk memberikan pelayanan serta melakukan evaluasi demi menyukseskan pemilu 2024.(JN)

Lebih baru Lebih lama