Sukseskan dan Semarakkan Event F1H20 Danau Toba, Kakanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Bersama Gubernur Sumut -->

Sukseskan dan Semarakkan Event F1H20 Danau Toba, Kakanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Bersama Gubernur Sumut

19 Januari 2023, 19 Januari

Bos com,MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi didampingi oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Elvi Sahlan dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Gelora Adil Ginting menghadiri rapat koordinasi persiapan balap perahu super cepat dunia atau event F1 Powerboat (F1H20) World Championship bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kamis 19 Januari 2023.


Rapat koordinasi dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Edy berharap dari ajang F1H20 World Championship ini, benar-benar maksimal penyelenggaraannya. 


“Seluruh dinas terkait dan masyarakat Sumatera Utara agar turut mensukseskan dan menyemarakkan perhelatan besar ini, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian dan meningkatkan pariwisata di Danau Toba di Sumatera Utara”, ucap Edy.


Sementara Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Panca Putra Simanjuntak menyampaikan paparannya. Event F1H20 ini merupakan kesempatan dan kebanggaan bagi Indonesia, khususnya Sumatera Utara karena menjadi tuan rumah even lomba bertaraf Internasional F1H20.


“Selama kegiatan F1H20 akan melibatkan personel gabungan TNI, Polri serta stakeholder lainnya”, ucap Panca.


Sementara Pangdam Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan, Achmad Daniel Chardin meyampaikan paparannya akan mengamankan rute, tempat menginap dan venue kegiatan Presiden RI.


“Agar semua pihak untuk mempersiapkan titik mana saja yang akan dikunjungi dan pihak keamanan akan menyesuaikan di temptkan dititik tersebut”. Ucap Achmad.


Event F1 Powerboat (F1H20) World Championship ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Februari 2023 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu Balige Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara.(JN)

TerPopuler