Sebanyak 14 Orang Lulusan Poltekip Siap Berdinas di lingkungan Kanwil Kumham Sumut -->

Sebanyak 14 Orang Lulusan Poltekip Siap Berdinas di lingkungan Kanwil Kumham Sumut

19 Januari 2023, 19 Januari

Bos com,MEDAN –  Setelah menempuh pendidikan selama 4 (empat) tahun, sebanyak 14 orang alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) siap melaksanakan tugasnya di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(Kamis,19/01/23).


“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Raih karir dengan menguasai Kompetensi manajerial, kompetensi teknis dan kompetensi sosial budaya yang baik,  jadilah Role Model yang baik”, ujar Imam.Bertempat di ruangan Kepala Kantor Wilayah 14 alumni tersebut mendapatkan wejangan dan petuah sebelum melaksanakan tugas dan fungsinya pada satuan kerja yang sudah ditentukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI. 


Turut hadir dalam kegiatan Rudy Fernando Sianturi selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudi Hartono selaku Kepala Divisi Administrasi dan Alex Cosmas Pinem selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hotmonaria Damanik selaku Plt. Kepala Bagian Umum, dan Devina Tarigan selaku Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga.(JN)

TerPopuler