Kakanwil Kumham DKI Jakarta Sambangi Rutan Cipinang Guna Monitoring dan Peningkatan Kewaspadaan Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru 2023 -->

Kakanwil Kumham DKI Jakarta Sambangi Rutan Cipinang Guna Monitoring dan Peningkatan Kewaspadaan Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru 2023

01 Januari 2023, 01 Januari

Bos com,JAKARTA - Menjelang perayaan malam tahun baru yang akan berlangsung Ibnu Chuldun Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta beserta jajaran sambangi Rutan Kelas I Cipinang Guna Monitoring dan Peningkatan Kewaspadaan Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru 2023 yang disambut langsung oleh Sukarno Ali Kepala Rutan Kelas I Cipinang beserta jajaran, Sabtu (31/12).


Kakanwil beserta rombongan melakukan kontrol guna pengecekan keamanan ke area Wasrik, P2U hingga ke blok hunian WBP. Langkah ini dilakukan untuk memastikan kesiapan para petugas Rutan Cipinang dalam melakukan pengamanan dan pelayanan menjelang malam pergantian tahun.


Seperti diketahui, perayaan pergantian tahun ini menjadi konsentrasi bagi pengamanan di Rutan Cipinang agar tidak tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Kakanwil juga menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan seperti buku laporan, kondisi blok hunian, keamanan WBP dan pemasangan spanduk hak & kewajiban serta larangan & sanksi disetiap blok hunian.


Berdasarkan hasil Tim monitoring dan peningkatan kewaspadaan menjelang tahun baru 2023 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Rutan Kelas I Cipinang dalam keadaan aman dan WBP dalam keadaan kondusif.(JN)

TerPopuler