Pimpinan Wilayah Relawan BARA API Sumut Dideklarasikan -->

Pimpinan Wilayah Relawan BARA API Sumut Dideklarasikan

12 Desember 2022, 12 Desember

Bos com,MEDAN - Pimpinan Wilayah relawan Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia Propinsi Sumatera Utara dideklarasikan, Senin (12/12/2022). 


Meski diiringi hujan, tidak menyurutkan semangat para relawan dari berbagai latar belakang profesi dan daerah berkumpul menyampaikan pembacaan manifesto relawan Bara Api dan sekapur sirih yang menjadi landasan pergerakan untuk mendukung jenderal TNI tersebut.


"Tantangan ke depan Indonesia sangat kompleks jadi diperlukan pasangan capres cawapres yang siap dan sanggup untuk memimpin mewujudkan Indonesia menjadi negara Adil dan Makmur", ujar Ketua Pimpinan Wilayah Bara Api Sumut Nimrot Situmeang.


Dikatakannya sosok mantan Danrem 023/Kawal Samudera Sibolga itu merupakan figur terbaik putra bangsa yang rekam jejak pengalaman dan pengetahuannya sudah teruji dan cukup untuk memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.


Sehingga melalui deklarasi ini diharapkannya dapat mengajak partai politik untuk membuka suatu penjaringan calon di partai politik (konvensi) agar figur yang siap dapat tiket mencalonkan diri sebagai pasangan capres cawapres.


"Kami yakin Jenderal Andika yang telah purna tugas sebagai Panglima TNI siap untuk berkompetisi secara fair apabila partai politik yang ada ini berlaku demokratis",ujarnya didampingi Dedy R Sihombing, Bistori Pandia, Jhon Situmeang, S Budi Satria Panggabean, Ripandu Situmorang, Ipan Sinaga, John Fery Sidabutar dan banyak lagi.


Deklarasi tersebut turut juga dihadiri dewan penasehat relawan diantaranya Pdt J Simanjuntak, Drs Gandhi Parapat, Ormalinda Manik.(JN)

TerPopuler