Perayaan Natal PARNASIB Sekota Madya Medan Dan Deli Serdang Penuh Hikmat -->

Perayaan Natal PARNASIB Sekota Madya Medan Dan Deli Serdang Penuh Hikmat

12 Desember 2022, 12 Desember

Photo Pengurus Natal  Parnasib
Bos com,MEDAN- Memasuki bulan Desember seluruh umat Kristiani merayakan perayaan Natal yang pada tahun sebelumnya perayaaan Natal dilaksanakan melalui Virtual karena Covid19. Pada tahun 2022 ini Keluarga Besar  Parpunguan Nainggolan Sibatuara (PARNASIB) Sekota Madya Medan dan Deli Serdang merayakan Natal  dilaksanakan di Convention Hall UNPRI  Lt.10 Di Jalan Sampul Ayahanda Medan, Minggu 11/12/2022.


Hadir dalam perayaan Natal tersebut yaitu Penasehat PARNASIB Sekota Madya Medan Deli Serdang Dr.RE.Nainggolan MM. CP.Nainggolan MAP. Esron Nainggolan.SH.MH . Palar Nainggolan.SH beserta penasehat lainnya . Turut hadir Ketua KBN Sumut Kombes Pol (Purn) Alisman Nainggolan dan pengurus KBN  ,Ketua Panitia Natal Risma Situmorang.SE.MM.CEP, Wakil Ketua Aries G Nainggolan.SKom, Sekretaris Dr.Mangido Nainggolan.MSi, Bendahara Diana Nainggolan.SH . beserta seksi Panitia yaitu Rudy Marihot Nainggolan.ST , Septa Nainggolan , Dhani Nainggolan, Agung Nainggolan, Jodiar Nainggolan serta pengurus lainnya.Perayaan Natal PARNASIB Sekota Madya Medan Dan Deli Serdang dengan mengangkat tema : " Kita Mengasihi, Karena Allah Lebih Dahulu Mengasihi Kita ." (Yohanes 1: 4:19 ) Sub Tema : " Dengan Semangat Natal,Mari kita Saling Mengasihi Dan Menjadi Berkat Bagi Sesama Untuk Kemuliaan Tuhan "  yang dihadiri kurang lebih 1000 orang dan ibadah perayaan Natal dipimpin oleh Pdt Dr.Beltazar Nainggolan,M.Th.




Usai ibadah Perayaan Natal Penasehat Natal.Dr.RE Nainggolan.MM dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur pada Tuhan kita Yesus Kristus, karena pada hari ini kita masih diberikan berkat kesehatan sehingga di hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul untuk merayakan Natal bersama Keluarga Besar PARNASIB Sekota Madya Medan dan Deli Serdang serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia.Sangat indah dan bahagia bila kita semua bisa menghadiri Perayaan Natal, sebagai bentuk sukacita kita semua akan penyertaan Tuhan kepada kita semua melewati masa masa sulit seperti covid 19, kesehatan maupun kesulitan lain nya, setelah kurang lebih dua tahun PARNASIB tidak melaksanakan Perayaan Natal bersama. 


Kita bangun terus persaudaraan kita melalui PARNASIB .kita berdoa bersama agar Tuhan senantiasa membentengi PARNASIB Kotamadya Medan Dan Deli Serdang khususnya dan dimanapun PARNASIB berada selalu diberkati.


Dilanjutkan Dalam kata sambutan Ketua panitia Natal PARNASIB Sekota Madya Medan dan Deli Serdang.Risma Situmorang.SE,.MSi,.CEP  mengucapkan terima kasih telah memberikan support sehingga Natal ini berlangsung dengan penuh hikmat.khususnya keluarga besar PARNASIB Sekota Madya Medan dan Deli Serdang semakin meningkatkan tali persaudaraan antar sesama marga Nainggolan, termasuk saling peduli dan saling membantu.


Kegiatan perayaan Natal berlangsung diisi dengan tor-tor dari Nainggolan Sibatuara antar persektor PARNASIB Kota Madya Medan dan Deli Serdang ,berbagi tali asih dengan anak panti asuhan dan lucky draw dengan nilai biaya berkisar puluhan juta rupiah seperti TV 32 ", Handphone, Puluhan Setrika , puluhan Dispenser,Dll diberikan sebagai Hadiah natal dari panitia. (606N)

TerPopuler