Tingkatkan Kualitas Pelayanan Keimigrasian, Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Monev Pada Kanim Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan -->

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Keimigrasian, Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Monev Pada Kanim Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan

20 Oktober 2022, 20 Oktober

Bos com,TANJUNG BALAI - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Divisi Keimigrasian melaksanakan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan pelayanan imigrasi. Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto didampingi Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian Ekjon Warman Lingga turun langsung memimpin tim dari Kanwil mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai AsahanKamis (20/10/2022)


Kegiatan Monev ini merupakan bentuk tindak lanjut dari Surat Ederan Direktorat Jenderal Imigrasi tentang Kebijakan Keimigrasian untuk Menyederhanakan Birokrasi, Mempermudah dan Mempercepat Layanan Izin Tinggal guna meningkatkan investasi asing dan devisa dari sektor pariwisata.

“Kegiatan monev ini sudah kita laksanakan secara rutin dan saya amati pelayanan yang diberikan Kanim Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan sudah memadai. Meskipun demikian saya harap pelayanan yang diberikan terus di tingkatkan, hal ini merupakan bentuk dukungan Divisi Keimigrasian Kanwil dalam mensukseskan program pemerintah”, tutur Purwanto.


Selain itu Ignatius memberikan penguatan Tugas dan Fungsi Keimigrasian terhadap jajaran Imigrasi di Kanim Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan. Ignatius berpesan untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan orang asing dengan tetap memperhatikan aspek pengawasan dan keamanan.(JN)

TerPopuler