32 Pegawai di Lingkungan Kanwil Kumham Sumut Mengikuti Uji Potensi dan Uji Kompetensi -->

32 Pegawai di Lingkungan Kanwil Kumham Sumut Mengikuti Uji Potensi dan Uji Kompetensi

20 Oktober 2022, 20 Oktober

Bos com,MEDAN – Sebanyak 32 orang pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengikuti pelaksanaan uji potensi dan uji kompetensi. Bertempat terpisah pelaksanaan kegiatan uji potensi dilaksanakan di Aula Soepomo lantai V, sementara untuk pelaksanaan uji kompetensi kenaikan jenjang jabatan bagi penyuluh hukum dilaksanakan di Ruang Kepala Bagian Umum lantai II. Pelaksanaan uji potensi dan kompetensi diadakan secara daring, selain diawasi oleh kamera pengawas. 


Adapun penilaian potensi ini terdiri atas kemampuan intelektual, kemampuan interpersonal, kesadaran diri, kemampuan berfikir kritis dan strategis, kemampuan menyelesaikan permasalahan, kecerdasan emosional, kemampuan belajar cepat dan mengembangkan diri, motivasi dan komitmen  dari.


Jadwal pelaksanaan uji potensi sendiri berdasarkan Surat Kepala Biro Kepegawaian Nomor SEK.2.KP.06.02-381 dilaksanakan pada Kamis, 20 Oktober 2022 dan untuk uji kompetensi kenaikan jenjang jabatan penyuluh hukum Berdasarkan Surat Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Nomor PHN.KP.06.02-10 dilaksanakan mulai dari tanggal 20 Oktober sampai dengan 21 Oktober 2022.(JN)

TerPopuler