Kunjungan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut di Sambut Hangat di Lapas Klas IIB Siborongborong

Bos com,SIBORONGBORONG – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Drs. Imam Suyudi, Bc.IP., S.H., M.H.  melakukan kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan Klas  IIB Siborongborong, pada hari kamis (15/09/2022).


Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut didampingi oleh  Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sumatera Utara, Erwedi Supriyatno, Bc.IP., S.H., M.H. Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono, S.H.,M.Si. Kepala Divisi Imigrasi, Ignatius Purwanto, S.H. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex Cosmas Pinem, S.H.,M.Si beserta rombongan lainnya yang disambut hangat oleh Pejabat Struktural beserta jajaran Lapas Siborongborong.

Setibanya di Lapas Siborongborong, Imam Suyudi beserta rombongan langsung meninjau dan memantau lingkungan Lapas Siborongborong baik area kantor, blok hunian, fasilitas pelayanan publik dan dapur untuk melihat penyajian makanan untuk warga binaan.


Imam Suyudi mengapresiasi kesiagaan pejabat dan petugas, lingkungan kantor, blok dan dapur yang bersih dan terawat serta situasi kantor yang aman,tertib dan terkendali.

Diakhir kunjungan Imam Siyudi berharap agar dalam pelaksanaan tugas seluruh jajaran selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan, melaksanakan hak Warga binaan dengan baik.(Red/Bos)

Lebih baru Lebih lama