Kapolres Simalungun Sidak ke Mako Polsek Panei Tongah, Pastikan Personel Tetap Sigap Melayani Masyarakat

Bos com,SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH SIK MH melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Mako Polasek Panei Tongah, di Panei Tongah, Kecamatan Panei, guna memastikan personel tetap memberikan pelayanan terbaik yang Presisi untuk masyarakat, Kabupaten Simalungun, pada hari Rabu (14/09/2022) pagi.


Kehadiran Kapolres itu disambut langsung Kapolsek Panei Tongah AKP Hilton Marpaung SSos dan jajaran.


Sidak itu dalam rangka melaksanakan pengawasan dan menyampaikan seluruh atensi Bapak Kapolri dan penekanan Bapak Kapolda Sumatera Utara (Sumut) secara langsung kepada personel polsek sidamanik.


Pada kesempatan itu, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung menekankan agar seluruh personil meningkatkan kinerja, menghindari perbuatan yang dapat mencoreng Institusi Kepolisian dan meningkatkan solidaritas internal dan eksternal.


Tidak itu saja, Kapolres juga menekankan agar jangan bergaya hidup mewah (Hedon), memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing personil, menjaga kehormatan dan wibawa Polri, melakukan tugas dengan baik, jangan melakukan pelanggaran dan perilaku menyimpang serta pentingkan kebersamaan antar Polsek.


“Jalin hubungan dan komunikasi antara Koramil, Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta hindari benturan yang dapat merusak citra Polri,” pungkas Kapolres.(Red/Bos)

Lebih baru Lebih lama