Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77

Bos com,MEDAN - Berbagai kegiatan di gelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah Kerja Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan JL. Sisingamangaraja, Pasar Merah Barat, Kota Medan, pada hari Kamis (11/08/2022)

 

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel, selaku Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi. Hadir mengikuti kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno dan Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto.“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud cinta tanah air dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa, sebagai generasi penerus bangsa jangan melupakan sejarah, Semangat para pahlawan harus terus kita kobarkan dalam mengisi kemerdekaan”, ucap Imam.


Setelah kegiatan apel selesai nanti peserta apel dibagi menjadi beberapa tim. Masing-masing tim akan membersihkan area TMP Bukit Barisan sesuai dengan yang ditentukan. Turut hadir pejabat administrator, pejabat pengawas, perwakilan pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut dan Satuan Kerja Medan Raya.

Lebih baru Lebih lama