Bakti Sosial, Pembagian Peralatan Dagang Usaha Kecil Bagi Perempuan

MEDAN - PT MRI (Clinic Lulu) bersama Keluarga Besar Wirawati Catur Panca dan   Tim Indosiar dan SCTV turut menggelar  Bakti Sosial (Baksos) membagikan paket sembako di Aula Pusat Pengembangan Produksi Unggulan di Jalan Medan-Tebing Tinggi, Tj. Morawa, Kab. Deli Serdang.(10/8/22)


Acara yang dihadiri oleh Ketua TPKK  Sumatera Utara, Nawal Lubis  dan Ketua Wirawati Catur Panca, Pia Megananda ini juga merupakan rangkaian dalam upaya membantu perekonomian para wanita dalam membangun usaha dagang sendiri yang disalurkan melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. 


Dalam Acara Sosial ini sembako berupa beras, gula dan minyak yang tidak dilihat dan dihitung jumlahnya dibagikan demi manfaat bersama. Pembagian sembako ini diharapkan dapat secara tepat membantu para perempuan untuk membangun usahanya


"Harapannya aksi Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga sekitar dapat membantu para perempuan dalam upaya membangun usaha dagang mereka sendiri " ujar Ibu Joey Gisela Johan selaku pemilik PT MRI (Clinic Lulu)


Semoga aksi pembagian sembako yang diadakan oleh PT MRI bersama Keluarga Besar Wirawati Catur Panca , serta Tim Indosiar dan Tim SCTV ini mendapatkan apresiasi serta membawakan berkah, dan manfaat baik kepada para perempuan yang akan membangun usaha dagang. (Rel)

Lebih baru Lebih lama