Kedeputian V Kantor Staff Presiden Verifikasi Lapangan Pada 3 Satker di Lingkungan Kanwil Kumham Sumut -->

Kedeputian V Kantor Staff Presiden Verifikasi Lapangan Pada 3 Satker di Lingkungan Kanwil Kumham Sumut

20 Juli 2022, 20 Juli

Bos com,MEDAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara terima kunjungan Deputi V Kepala Staff Kepresidenan Jaleswari Pramodhawarni beserta tim guna meninjau langsung persoalan yang mengemuka pada 3 (tiga) satuan kerja di Lingkungan Kanwil Kumham Sumut pada hari Rabu (20/07/2022)


Verifikasi Lapangan di lakukan pada Lapas Kelas I Medan, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, dan Rutan Perempuan Kelas IIA Medan. Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2019, Kantor Staf Presiden (KSP) bertugas memberikan dukungan kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam melaksanakan pengendalian program - program prioritas nasional, komunikasi politik, dan pengelolaan isu - isu strategis yang salah satu isu strategis yang dikawal oleh Kedeputian V KSP adalah manajemen Lembaga Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya Jaleswari menyampaikan kepada warga binaan untuk tetap semangat dalam menjalani masa pidana dan tetap berproduktif dalam berkarya dengan tersedianya kegiatan bimbingan kerja yang ada di dalam lapas dan rutan. 


“Saya merasa terkesan dengan kebersihan lingkungan blok hunian, pemenuhan fasilitas kesehatan dan makanan bagi warga binaan. Dan kami telah menerima aspirasi dari warga binaan yang akan kami jadikan sebagai bahan perbaikan kedepan”, tutup Jaleswari.Kunjungan ini didampingi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumut Erwedi Supriyatno, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Maju A. Siburian, Plt. Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Tri Wahyudi, Kepala Rumah Tahanan Perempuan Kelas IIA Medan Ema Puspita.(Rel/JN)

TerPopuler