Kalahkan LPKA, Tim Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Melaju Ke Semifinal Turnamen Sepak Bola HDKD Ke-77 -->

Kalahkan LPKA, Tim Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Melaju Ke Semifinal Turnamen Sepak Bola HDKD Ke-77

20 Juli 2022, 20 Juli

Bos com,JAKARTA – Tim Rutan Cipinang memastikan tiket semifinal Turnamen Sepak Bola Hari Darma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 setelah mengalahkan LPKA 2-1, di Stadion Bea Cukai Rawamangun, pada hari Rabu (20/07/2022)


Kedua tim menjalani duel sengit pada babak pertama dengan menunjukkan agresivitas dan disiplin yang tinggi. Di babak pertama Tim Rutan Cipinang langsung mencetak Dua Goal ke gawang lawan lalu di babak kedua LPKA hanya mencetak satu goal dan di akhir pertandingan bertahan dengan score 2-1.

Dalam pertandingan ini, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Jaya Saragih menyaksikan langsung di bangku cadangan dan memberikan semangat kepada para pemain. Usai pertandingan Ka.Rutan berpesan kepada para pemain Tim Sepak Bola Rutan Cipinang untuk terus memberikan yang terbaik sehingga dapat terus melaju ke babak final nantinya.


" Alhamdulillah, hasil dari pertandingan kali ini sangat memuaskan dan terbukti bahwa RUCI FC adalah Tim yang luar biasa. Saya berharap kepada para pemain bisa terus bermain dengan maksimal, menjalin kekompakan, displin dalam permainan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas,” ucapnya.


Kemenangan ini mengantar Tim Ruci FC melaju ke babak semifinal. Di laga semifinal besok tanggal 21 Juli 2022 Jam 08:00, skuad Ruci FC akan berhadapan dengan Lapas Narkotika Kelas II A Jakarta.(JN)

TerPopuler