Dengan Apel Pagi, Ka.Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ingatkan ini

Bos com,JAKARTA- Apel pagi bisa menjadi media bagi pimpinan untuk memberikan arahan, evaluasi kinerja hingga wejangan untuk pegawainya, seperti yang rutin dilaksanakan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Senin (11/7) pagi.


Bertempat di Gazebo Rutan Cipinang, apel dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang Jaya Saragih dalam amanatnya ia menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh pegawai.Hal pertama yang disampaikan terkait kedisiplinan, betapa pentingnya setiap pegawai untuk mengikuti kegiatan apel karena kegiatan tersebut sangat penting untuk menjaga kedisiplinan, kekompakan dan komunikasi sesama pegawai dan juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar berpakaian dinas lengkap sesuai dengan aturan.


Yang kedua Ka.Rutan mengingatkan seluruh jajaran agar mempersiapkan kegiatan terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini seperti mempersiapkan sosialisasinya, razia blok hunian dan tes urine pegawai.


Yang ketiga terkait rangkaian kegiatan HDKD, karena Kanwil DKI Jakarta menjadi panitia pertandingan tennis lapangan se-Indonesia, kepada jajaran yang nanti namanya tercantum dalam Surat Perintah sebagai panita agar dilaksanakan sebaik-baiknya dan kepada jajaran panitia pertandingan Sepak Bola tetap berkoordinasi dalam mempersiapkan kegiatannya tersebut.

Pada akhir amanat, Pembina apel memberikan penguatan kepada jajaran yang bertugas sebagai tim layanan kunjungan tatap muka untuk melaksankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga integeritas serta berpedoman kepada tata nilai PASTI.


“Dengan adanya apel ini agar seluruh jajaran Rutan Kelas I Cipinang dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta tingkatkan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan Warga Binaan,” tutup Jaya Saragih.(JN)

Lebih baru Lebih lama