Pengajian Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumateta Utara"Jadikanlah Sabar Dan Shalat Sebagai Penolong MU" -->

Pengajian Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumateta Utara"Jadikanlah Sabar Dan Shalat Sebagai Penolong MU"

25 Mei 2022, 25 Mei

Bos com,MEDAN- Kegiatan Pengajian rutinan yang diadakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara kali ini menghadirkan Al-ustadz  Abu Azka, M.Pdi  yang diikuti oleh seluruh pegawai yang beragama Islam bertempat di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, pada hari Rabu (25/05/2022)


Sekecil apapun permasalahan hidup itu jika tidak ada pertolongan dari Allah tentunya tidak akan bisa selesai dan sebesar apapun permasalahan hidup jika Allah menurunkan pertolongan-Nya, pasti akan selesai agar Allah menolong untuk menyelesaikan persoalan hidup kita. Azka menyampaikan melalui ceramah yang disampaikan kepada jamaah pengajian : “ Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu”


“Wahai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan salat sebagai penolongmu. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar ( Q.S Al-Baqarah: 153). Ayat di atas tentunya sudah tidak asing lagi untuk kita semua, yang jadi pertanyaan: apakah kita sudah betul-betul menjalani perintah Allah seperti ayat tersebut?. Sesuai dengan ayat tersebut ada 3 syarat dari Allah agar kita mendapatkan pertolongan yaitu Beriman, Sabar, dan Shalat.(JN)

TerPopuler