Aryona Sihombing Pimpin Ale Ale Jarwo Provinsi Sumatera Utara -->

Aryona Sihombing Pimpin Ale Ale Jarwo Provinsi Sumatera Utara

26 Mei 2022, 26 Mei

Bos com,MEDAN -Penasehat Ale-Ale Jarwo Provinsi Sumatera Utara Solo Nainggolan Serahkan SK Kepengurusan Ale Ale Jarwo Sumut Kepada Aryona Sihombing pada hari Rabu (25/05/2022) bertempat di Kafe Divana Jalan Bahagia By Pas Medan


Menjelang Perhelatan Pesta Demokrasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang, para relawan yang tergabung dalam Ale Ale Jarwo Provinsi Sumatera Utara menyatakan sikap atas dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk melenggang pada kontestasi pesta demokrasi 5 tahun sekali itu.Dukungan terhadap Ganjar Pranowo tersebut ditandai dengan deklarasi Ale-Ale Jarwo Provinsi Sumut di Divana Cafe Jl. Bahagia By Pas Medan, pada hari Rabu (25/05/2022) jam 16.50 Sore Dengan Yel Yel "Ale ale Jarwo,Ale ale Jarwo Paten,Ganjar Pranowo For Presiden"


Ketua Ale-Ale Jarwo Provinsi Sumut Terpilih Aryona Maria Sihombing SH dalam sambutanya, Hari ini merupakan kesepakatan kita untuk mendeklarasikan dalam upaya kita memberi dukungan dan memilih Pimpinan Nasional, yang dapat memberi perubahan yang gemilang untuk Negri ini. ”mari kita satukan misi kita untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Calon Bapak Nasional untuk memimpin Indonesia kedepan." ucap Ketua Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut, Aryona Maria Sihombing SH, saat acara pendeklarasi an Ale-Ale Jarwo Provinsi Sumut.

Aryona Sihombing juga mengajak kepada seluruh relawan yang tergabung dalam Relawan Ale-Ale Jarwo Provinsi Sumut, supaya merapatkan barisan untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024-2029 yang akan datang.


"Untuk itu kepada Relawan Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut, saya harapkan kita dapat memberi masukan terhadap masyarakat, bahwa Ganjar Pranowo lah yang layak memimpin Negara yang besar ini." ajak Aryona

Aryona menjelaskan, bahwa seluruh rakyat juga sangat berharap memiliki pimpinan Nasional yang dapat segera membebaskan persoalan Bangsa. Dan itulah alasannya kita dapat mengatakan kepada masyarakat, mari kita mendukung Ganjar Pranowo untuk memimpin Bangsa kita yang merakyat dan dapat membawa Bangsa ini lebih maju, terukur menuju Indonesia gemilang.


"Kita juga berharap, pada Pilpres mendatang, pimpinan Nasional yang diusung, didukung dan dipilih, haruslah pemimpin Nasional yang mengerti dan dapat mewujudkan keinginan rakyat, serta mampu membawa Bangsa ini menuju Indonesia yang lebih baik lagi.” tegasnya.


Aryona juga mengatakan keyakinannya dihadapan seluruh Pengurus dan Relawan yang tergabung dalam Relawan Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut bahwa sosok seorang Ganjar Pranowo adalah sosok yang dapat menjawab persoalan Bangsa ini dan yang dapat membawa Bangsa ini ke kondisi yang lebih baik lagi.

"Untuk itu, kami yang tergabung dalam Relawan Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut sudah siap, serta mampu untuk memenangkan sosok Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029 yang akan datang.” ungkapnya.


Adapun Nama-nama Struktur Susunan Pengurus Ale Ale Jarwo Provinsi Sumut Terpilih

Pembina : Budi Mulyawan, Rommel Hutabalian.

Penasehat : Ir. Lamsar Saragi, Solo Nainggola, Ruchon Situmorang

Ketua : Aryona Maria Sihombing, SH

Sekretaris : Raja Somuntul Nainggolan, SH

Bendahara : Nelly Silaban.

Dibantu dengan Koordinator masing-masing Bidang.(606N)

TerPopuler