Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Warga Binaan Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Sapa Keluarga Melalui Video Call

Bos  com,JAKARTA – Pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya pulih menyebabkan para warga binaan belum bisa menerima kunjungan tatap muka oleh keluarganya. Pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, warga binaan masih dapat bersilaturahmi dengan keluarga melalui layanan video call yang disediakan Rutan Cipinang. 


Meskipun tak dapat melakukan kunjungan tatap muka secara fisik, warga binaan tetap bersyukur dan penuh haru masih bisa melakukan silaturahmi dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan keluarga secara virtual. 

Salah satu warga binaan, Rafli mengatakan sangat senang bisa mendapatkan fasilitas video call secara gratis. Meski waktu terbatas yakni hanya 10 menit, namun cukup mengobati kerinduan di hari raya ini. Yang pertama di hubungi tentu orang tua mengucapkan hari raya. 


“Sedih pasti iya karena gak bisa kumpul bareng keluarga. Tapi mau gimana lagi, harus dijalani,” ucapnya.


Kepala Rutan Cipinang, Jaya Saragih juga menyampaikan salam bagi keluarga warga binaan yang menggunakan fasilitas video call untuk berkomunikasi dengan keluarganya. 


“Layanan Video Call pada Rutan Cipinang ini merupakan komitmen kami untuk tetap memberikan fasilitas komunikasi untuk saudara semua agar dapat menghubungi keluarga tidak hanya pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, namun di hari kerja Senin-Jum’at saudara tetap dapat menikmati layanan ini. Sampaikan salam dari saya untuk keluarga tercinta”, Tutup Jaya Saragih.(JN)

Lebih baru Lebih lama