Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Gelar Pameran One Day One Prison's Product Sambut HBP ke-58 -->

Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Gelar Pameran One Day One Prison's Product Sambut HBP ke-58

21 April 2022, 21 April

Bos com,JAKARTA- Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta kembali semarakkan dan mensukseskan kegiatan One Day One Prison’s Product untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, pada hari Kamis (21/4/2022)


One Day One Prison’s Product ini sebagai wujud dukungan Rutan Kelas I Cipinang dalam program dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) di Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 dan merupakan bentuk apresiasi hasil karya Warga Binaan yang menjadi salah satu product unggulan di Rutan Kelas I Cipinang.Kegiatan yang selenggarakan di Gazebo Rutan Kelas I Cipinang ini berhasil menjual beraneka macam produk hasil warga binaan seperti Kerajinan Kulit, Sablon Kaos, Mug Custom, ID Card, Lukisan dan lain-lainnya. Pembelian Produk buatan WBP ini dapat dibeli secara langsung saat pameran maupun via Marketplace Online. Pada pameran kali ini meraup hasil dari penjualan langsung maupun online sebanyak Ro. 2.229.000,-


Karutan Cipinang, M.P Jaya Saragih mengajak seluruh masyarakat dan Pegawai Rutan Cipinang untuk dapat membeli hasil kerajinan tangan karya Warga Binaan di Rutan Cipinang.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat maupun Pegawai sudah mensukseskan Pameran One Day One Prison’s Product di Rutan Cipinang, mari kita dukung hasil karya-karya WBP dengan membelinya dan mengkomersilkan kepada khalayak umum “ ucap Karutan.(JN)

TerPopuler