Pimpin Apel Kesiagaan Seluruh Satker, Kakanwil Sumut : Responsif Terhadap Gangguan Sekecil Apapun -->

Pimpin Apel Kesiagaan Seluruh Satker, Kakanwil Sumut : Responsif Terhadap Gangguan Sekecil Apapun

14 April 2022, 14 April

Bos com MEDAN- Dalam rangka persiapan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi memimpin Apel Siaga Menjelang Perayaan Hari Raya idul Fitri 1443 H guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, Kamis (14/04). Kegiatan ini  dipusatkan di Kantor Wilayah dan diikuti 50 Kepala Satuan Kerja dan seluruh pegawai secara virtual melalui aplikasi zoom.


“Dalam rangka pengamanan Perayaan Hari Raya idul Fitri 1443 H, dibutuhkan kesiagaan dari kita semua. Untuk mengantisipasi gangguan keamanan perlu andil kita semua. Saya yakin kalau anggota ini kompak, komit, benar-benar melaksanakan SOP dan berorientasi pada pelayanan publik, hal-hal yang tidak kita inginkan tidak akan terjadi. Saatnya kita bergandengan tangan, berkoordinasi dan kerja sama dengan seluruh yang terkait dengan kita semua khususnya aparat penegak hukum.” tegas Kakanwil Imam Suyudi.

Imam Suyudi juga menegaskan agar selalu responsif terhadap gangguan kecil sekalipun. Jangan menganggap sepele dengan kejadian yang dapat memicu gangguan keamanan terutama di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara. Namun, diatas segalanya diharapkan setiap pegawai memberikan pelayanan publik yang baik dan humanis.(JN)

TerPopuler