Kunjungi Kanim Tanjung Balai Asahan ,Kadiv Keimigrasian Kemenkumkam Sumut Tekankan Kenyamanan Pengguna Layanan

Bos com,TANJUNG BALAI– Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Ignatius Purwanto saat mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan menekankan peningkatan kenyamanan pengguna layanan. Disamping menjamin pelayanan yang prima dari SDM-nya, hal ini dinilai penting dalam menjamin kepuasan pengguna layanan.


“Seluruh pegawai harus mempertahankan kebersihan dan keindahan Kantor dan selalu berupaya memberikan yang pelayanan yang lebih baik sejalan dengan peningkatan kedisiplinan pegawai. Selain itu juga harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.  Pembanguanan Zona Integritas tidak bisa jalan sendiri, semua harus turut serta. Kanim Tanjung Balai Asahan sudah pantas mendapatkan WBK,” katanya,pada hari Jumat (08/04/2022)

Ignatius selanjutnya berkeliling meninjau kondisi sarana prasarana yang ada sekaligus menyapa pengguna layanan. Ignatius juga melihat langsung kondisi Tempat Pemeriksaan Imigrasi Teluk Nibung. Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian, Novi Zaldi dan Staf Divisi Keimigrasian turut hadir dalam kegiatan ini.(JN)

Lebih baru Lebih lama