Target Mangatas Silalahi: Menangkan Golkar, Kuningkan Pematangsiantar -->

Target Mangatas Silalahi: Menangkan Golkar, Kuningkan Pematangsiantar

12 Maret 2022, 12 Maret

Bos com,SIANTAR– DPD II Partai Golkar Kota Pematangsiantar gelar Rapat Pleno Diperluas dalam rangka konsolidasi menuju kemenangan Pada Pemilu 2024. Rapat digelar di Komplek Waterpark Pematangsiantar, Jalan Rakutta Sembiring, Sabtu (12/3/2022)


Rapat dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, Mangatas Silalahi, dan dihadiri Fungsionaris DPD I Partai Golkar Sumut, Darma Putra Rangkuti SHut MSi, yang juga Sekretaris PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut.

Hadir juga Dewan Pertimbangan (Wantim), anggota fraksi, fungsionaris partai, pimpinan kecamatan (PK) dan pimpinan kelurahan, hastakarya dan sayap Partai Golkar Pematangsiantar. “Inti rapat silaturahmi dan memperkenalkan antar sesama pengurus Partai Golkar dan target untuk memenangkan Pemilu pada 2024 mendatang,” kata Mangatas Silalahi.

Tak cuma itu, rapat juga membahas progres program 2 juta kader yang digaungkan DPD I Partai Golkar Sumut. “Kita juga membahas pengejaran target rekrutmen anggota baru, dan persoalan di lapangan bagaimana, serta penginputan data base anggota baru menuju 2 juta kader,” terangnya. 


Partai Golkar Pematangsiantar memiliki target minimal 40 ribu anggota baru. Target ini wajib dicapai oleh semua unsur partai ‘Beringin’. “Semua berkerja dan bergerak bersama, melakukan perekrutan anggota baru, mudah-mudahan target 40 ribu anggota baru tercapai,” sebutnya.


Mangatas mengatakan, seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar solid untuk ‘menguningkan’ Kota Pematangsiantar, lebih mendekatkan diri, peduli dan bermanfaat bagi rakyat. “Golkar: Indonesia! Airlangga Hartarto: Presiden! Musa Rajekshah: Gubernur! Mangatas Silalahi: Walikota Pematangsiantar! Golkar Sumut: Berjuang Bersama Menang!” demikian yel-yel usai rapat.(JN)

TerPopuler