Sambut Ramadhan 1443 H, Wakil Ketua Golkar Sumut H Dahli Gelar Bakti Sosial




Bos com,MEDAN -  Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ir H Muhammad Dahli menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada simpatisan Partai Golkar di kediamannya, di Jalan Setia Jadi, Glugur Darat 1 Kecamatan Medan Timur, pada hari Kamis (31/3/2022).


"Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan kepada para simpatisan Partai Golkar. Agar tidak terjadi penumpukkan massa, pembagian paket sembako ini akan dibagi beberapa hari," ucap Muhammad Dahli. 

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat, dan berharap memperoleh keberkahan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. 


Ia pun berharap, bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat, khususnya yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, lebih bersemangat dalam menjalankan ibadah puasanya. 

"Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat, apalagi saat ini masih pandemi Covid 19," harap Dahli. 


Dengan kepedulian dari Partai Golkar, lanjut Dahli, dapat memperoleh simpati dari masyarakat, sehingga tujuan untuk mencapai dua juta kader di Provinsi Sumatera Utara dapat tercapai. Kegiatan amal ini juga tak terlepas dari instruksi Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah.


"Sebagai kader Partai Golkar, kami akan terus berjuang, bergerak agar Partai Golkar semakin solid dan kian melekat di hati masyarakat," imbuh Dahli, mengakhiri. (JN)

Lebih baru Lebih lama