Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Sumut Sosialisasikan Pelaksanaan Hari Bhakti Pemasyarakatan Tahun 2022

Bos com,MEDAN- Sebagai tindak lanjut dari Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Divisi Pemasyarakatan melaksanakan sosialisasi terkait pelaksanaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan secara teleconference melalui aplikasi zoom meeting dari Pendopo Rutan Kelas I Medan,pada hari Kamis (31/3/2022).


Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, adapun tema Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 ini yaitu “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju”. Dalam sosialisasi ini juga Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno menyampaikan penguatan dan evaluasi UPT Pemasyarakatan di Tahun 2022.

Dalam arahannya beliau menyampaikan agar seluruh UPT Pemasyarakatan dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan berkinerja sesuai dengan tugas dan fungsi sehingga menjadi kontribusi positif bagi Kementerian Hukum dan HAM RI.(JN)

Lebih baru Lebih lama