Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Rutan Cipinang Tahun Buku 2021

Bos com,JAKARTA – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Tahun Buku 2021 bertempat di Aula Gedung I Rutan Cipinang, pada hari Selasa (29/3/2022


Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Koperasi Rutan Kelas I Cipinang, Namien S yang dihadiri oleh Pejabat Struktural, Direktur Utama PT. Natur Palas Indonesia (NPI) dan perwakilan Bank BJB serta seluruh anggota koperasi Rutan Kelas I Cipinang. Dalam sambutannya Namien S menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh Pengurus Koperasi dan Anggota Koperasi yang telah menjalankan amanah dengan baik, sehingga koperasi pegawai Rutan Kelas I Cipinang dapat berkembang dengan pesat. Kemajuan koperasi kita ini tidak terlepas dari pada kerjasama dan sinergi yang baik antar bagian, baik itu tingkat pengurus, pengawas, anggota koperasi, maupun mitra kerja.


Kepala Rutan Kelas I Cipinang Pithra Jaya Saragih  juga menyampaikan “Terima kasih atas kepercayaan para anggota koperasi dan support dari para pengurus serta pengawas koperasi selama Tahun Buku 2021. Saya harap prestasi yang telah di capai ini dapat terus di pertahankan serta di tingkatkan di masa yang akan datang untuk tetap selalu mensejahterakan anggota koperasinya,”273 Anggota koperasi yang hadir langsung dan melalui virtual terlihat sangat antusias mengikuti jalan nya RAT ini. Kegiatan RAT kali ini dibanjiri dengan puluhan hadiah menarik di antaranya : Sepede Motor, Kulkas, Sepeda, Televisi, Blender, Seterika, Spiker Aktif dan lain lain. Kesemuanya itu diperuntukan bagi anggota koperasi melalui sistem pengundian.(JN)




Lebih baru Lebih lama