Kunjungi Kanimsus Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Wamen : Kanim Rasa Fasilitas Hotel Bintang Lima

Bos com,MEDAN- Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Prof. Edward Omar Sharif Hiariej hari ini berkunjung ke Sumatera Utara. Kunjungan pertama dilakukan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, pada hariJumat (04/02/2022 Didampingi Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, dengan antusiasme tinggi, Kepala Kanimsus Tato Juliadin Hidayawan beserta jajaran Pejabat struktural dan pegawai Kanimsus Medan sambut kedatangan Wamen dengan semangat menyorakan yel-yel Kanimsus Medan.


Usai menerima sambutan, Wamenkumham berlanjut memantau fasilitas layanan Kanimsus Medan. Wamenkumham melihat kondisi ruang tunggu, ruang pembuatan paspor, tempat bermain anak dan toilet yang semuanya tidak kalah dengan fasilitas hotel bintang lima.

Akhir kunjungannya, Prof. Edward berpesan agar Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan senantiasa memberikan pelayanan berkelas dunia mengingat Kanimsus Medan tidak hanya melayani WNI namun juga melayani WNA yang berkunjung ke Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara.(JN)

Lebih baru Lebih lama