Kakanwil Sumut Bike To Work Tempuh 30KM, Berolahraga dan Pererat Silaturahmi di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN- Sebagai bentuk nyata komitmen dalam menjaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut), Imam Suyudi didampingi oleh Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno dan Kepala Rumah Tahanan Negara  Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang beserta jajaran mengawali aktifitas pagi dengan berangkat menuju Kantor Wilayah dengan bersepeda atau yang lebih dikenal dengan bike to work, Jumat, 25 Februari 2022

Berolahraga bersepeda atau juga dikenal dengan gowes, dimulai dari titik kumpul rumah dinas Kakanwil Sumut, jalan H. Misbah Medan menuju jalan Gatot Subroto ke Ring Road lanjut ke jalan Brigjend Katamso, kemudian berkeliling di Merdeka Walk, dan berakhir di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut. Sepanjang perjalanan rombongan sempat berhenti di Komplek Lanud Soewondo, Perumahan River View dan Istana Maimun untuk rehat dan mengabadikan momen, jarak yang di tempuh untuk sampai di Kanwil Sumut kurang lebih 30km.


Olahraga bersepeda seperti ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar dijajaran Kanwil Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama