Semangat Berkinerja Masih Terus Bergelora, UPT PAS Kumham Sumut di Binjai dan Sekitar Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022 -->

Semangat Berkinerja Masih Terus Bergelora, UPT PAS Kumham Sumut di Binjai dan Sekitar Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

17 Januari 2022, 17 Januari

Bos Com,BINJAI- Semangat berkinerja yang telah digelorakan oleh UPT Pemasyarakatan Pancur Batu dan sekitar tadi pagi terus merambat hingga Kota Binjai, tepatnya di Aula Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIA Binjai. Gelora semangat ini beriringan dengan Pelaksanaan Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 yang berlangsung siang hari ini. Pada hari Senin, (17/01/2022). 


Setelah menempuh 1 jam perjalanan dari Pancur Batu ke Binjai, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi, hadir menyaksikan UPT PAS Kota Binjai dan sekitar mendeklarasikan janji kinerjanya untuk tahun 2022. Kehadiran Imam Suyudi ini didampingi Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Polonia, Yan Wely Wiguna, serta Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hotmonaria Damanik. 

Untuk semakin meningkatkan semangat yang ada, Imam menyampaikan amanatnya kepada para pegawai yang hadir sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi di tahun 2022 dapat sukses terselesaikan. Salah satu yang menjadi perhatian khusus Imam adalah mengenai pelaporan dan penyampaian informasi kepada pimpinan. 


"Kedepannya, saya berharap semua informasi atau laporan yang membutuhkam atensi pimpinan dapat dilaporkan, tidak perlu sulit-sulit, cukup melalui whatsapp saja. Saya harus mengetahui (laporan dan informasi tersebut) agar jika terjadi kesalahan, dapat dicari solusi yang terbaik bersama-sama," ujar Imam


Sinergitas itu tidak terbatas pelaporan kepada pimpinan semata, Imam juga secara spesifik menghimbau kepada seluruh pegawai untuk terus berkoordinasi dengan stakeholder dan media sehingga publikasi terkait kinerja yang telah dilaksanakan oleh satuan kerja dapat terekspos dengan baik.


Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 ini dilaksanakan oleh Kepala UPT dan para Pejabat Struktural dari LAPAS Kelas IIA Binjai, LAPAS Narkotika Kelas IIA Langkat, LAPAS Pemuda Kelas III Langkat, Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Tanjung Pura, dan RUTAN Kelas IIB Pangkalan Brandan.(JN)

TerPopuler