Satukan Persepsi, Satu Komando dalam Berkinerja, UPT Pemasyarakatan Se-Tapanuli Raya Kanwil Kemenkumham Sumut Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022 -->

Satukan Persepsi, Satu Komando dalam Berkinerja, UPT Pemasyarakatan Se-Tapanuli Raya Kanwil Kemenkumham Sumut Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

20 Januari 2022, 20 Januari

Bos Com,SIBORONGBORONG- Janji Kinerja ini harus dilaksanakan oleh seluruh pejabat dan pelaksana di satuan kerjanya masing-masing, dengan satu persepsi dan satu komando dalam menjalankan kontrak kerja yang telah ditetapkan di tahun 2022 ini. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi ketika menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong. Pada hari Kamis (20/01/2022)


Diikuti oleh 6 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di wilayah kabupaten Tapanuli Utara dan sekitarnya yaitu Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige, dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sidikalang. Dalam sambutannya Kakanwil Sumut mengingatkan agar kegiatan ini bukan hanya sekedar seremoni tetapi harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab disertai dengan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kinerja serta tetap senantiasa sehat dan produktif.


"Mengenai pembangunan Zona Integritas, komitmen yang sudah dilakukan dan dibangun oleh seluruh pegawai agar dilaksanakan. Saya yakin seluruhnya dapat berkomitmen agar sinergi dan pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib.", jelas Kakanwil Sumut.


Imam juga mengingatkan agar melakukan deteksi dini sesuai dengan arahan pimpinan dalam menjaga keamanan di dalam lapas/rutan.


"Selamat bertugas, semoga yang kita deklarasikan pada hari ini dapat diimplementasi di lapangan, disertai dengan monitoring dan evaluasi. Juga lakukan mitigasi risiko, jika ada masalah segera dicari penyelesaian dan dilaporkan karena komunikasi itu sangat penting. Marilah kita melaksanakan dan mempertanggungjawabkan apa yang sudah kita lakukan pada hari ini.", tutup Kakanwil Sumut.


Dalam kegiatan ini dilaksanakan penandatangan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 antara Kepala UPT dengan Pejabat Struktural dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh ASN. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, serta Pejabat dan Pegawai terkait, dengan mengundang Forkopimda setempat.(JN)

TerPopuler