DeklarasikanJanji Kinerja dan Tandatangani Komitmen, Rutan klas IIB Humbang Hasundutan Siap Membangun Zona Integritas Menuju WBK - WBBM 2022 -->

DeklarasikanJanji Kinerja dan Tandatangani Komitmen, Rutan klas IIB Humbang Hasundutan Siap Membangun Zona Integritas Menuju WBK - WBBM 2022

20 Januari 2022, 20 Januari

Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN-Rumah Tahanan Negara Klas IIB Humbang Hasundutan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, menggelar deklarasi Janji Kinerja menuju Zona Integritas (ZI) Tahun 2022. Karutan Klas IIB Humbang Hasundutan Herry Hasudungan Simatupang, S.H.,M.H dan Pejabat Struktural Rutan Klas IIB Humbang Hasundutun bersama 6 (enam) Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Setapanuli Raya yaitu Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Lapas Kelas III Pangururan, Rutan Kelas IIB Tarutung, Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan, Rutan Kelas IIb Balige dan Rutan Kelas IIB Sidikalang melaksanakan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, yang dilaksanakan terpusat di Lapas Siborongborong.Kamis (20/01/2022). 


Dalam rangka mencapai Target Kinerja dan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2022 yg dilaksanakan Lapas Siborongborong, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi dan Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba. Dan juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda terkait diantaranya, Dandramil Siborongborong, Kacabjari Siborongborong, Kapolsek Siborongborong, Kasdim Tarutung, Kajari Tarutung, dan Ketua PN Tarutung. 


Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM dilakukan secara Elektronik oleh seluruh Pejabat Struktural Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Setapanuli Raya. 


Kegiatan Penandatangan Deklarasi Janji Kinerja berlangsung hikmat dan singkat namun tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat bahwa pandemi belum berakhir. 


Sebagai Komitmen Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Setapanuli Raya secara bersama sama mengucapkan Janji Kinerja Tahun 2022 yang dipimpin oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung, Leonard Silalahi. 


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi memberikan arahan dan bimbingan, Beliau menyampaikan bahwa Janji Kinerja yang telah diucapkan untuk dilaksanakan sebaik-baiknya serta mencapai Target Kinerja yang disusun dan ditetapkan untuk dicapai pada Tahun 2022 ini. Dan kepada Seluruh Pejabat di masing masing Unit Teknis Pemasyarakatan khususnya Setapanuli Raya untuk melaksanankan Tugas dan Tanggungjawab sebaik baiknya.

Selain itu beliau juga mengingatkan untuk menjauhkan diri dari Narkoba dan Pungutan Liar demi mewujudkan Lapas dan Rutan zero Handphone, pungutan liar dan narkoba. 


Setelah mendeklarasikan janji kinerja dan mendatangani komitmen, Karutan Klas IIB Humbang Hasundutan dan seluruh pegawai  siap mencapai target kinerja,dan bekerja sesuai rencana yang telah ditentukan serta berupaya menjaga Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan dari segala bentuk penyimpangan dan Korupsi.(JN)

TerPopuler