Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumhan DKI Jakarta Laksanakan Rapat Internal Peningkatan Penyerapan Anggaran

Bos com,JAKARTA– Memasuki Triwulan I Tahun 2022 Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengadakan Rapat Internal Peningkatan Penyerapan Anggaran. Rapat yang dilaksanakan di Aula Rutan Cipinang ini dihadiri oleh Kepala Rutan Cipinang dan seluruh pejabat struktural, pada hari Selasa (18/1/2022)


Rapat Peningkatan Penyerapan Anggaran ini dilaksanakan sebagai bentuk perencanaan mendapat kebijakan strategi perencanaan dan pelaksanaan kegiatan selama Tahun 2022 melalui Penyusunan Disbursement Plan (Rencana Penyerapan Anggaran), Procurement Plan (Rencana Pengadaan) dan Kalender Kerja Tahun Anggaran 2022.

Kepala Rutan Cipinang, Jaya Saragih menekankan Realisasi Penyerapan Anggaran dapat dikatakan berhasil apabila strategi perencanaan dan pelaksanaan kegiatan selama tahun 2022 dapat terlaksanana dengan baik.

“Dengan diadakannya rapat ini semoga dapat memacu diri kita untuk bekerja dengan baik dan optimal di tahun ini, tuntaskan target output maupun outcome yang harus dicapai selama tahun 2022 ini dengan tepat waktu. Bekerja dan berkinerja dengan baik dan ikhlas agar tugas dan fungsi dari masing-masing seksi dapat terlaksana”. Pungkasnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama