Deklarasi Janji Kinerja Satker Kanwil Sumut Wilayah Pantai Timur, Kakanwil Sumut Imam Suyudi : Laksanakan Dengan Penuh Komitmen -->

Deklarasi Janji Kinerja Satker Kanwil Sumut Wilayah Pantai Timur, Kakanwil Sumut Imam Suyudi : Laksanakan Dengan Penuh Komitmen

18 Januari 2022, 18 Januari

Bos com,LABUHAN RUKU - Janji Kinerja ini harus benar-benar dilaksanakan dengan penuh komitmen. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi ketika menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Pada hari Selasa  (18/01/2022) 

Diikuti oleh 6 Satuan kerja di wilayah pantai timur Sumatera Utara yaitu Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Kanim Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan, Lapas Kelas IIA Rantauprapat, Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan, Lapas Kelas III Kotapinang, dan Lapas Kelas III Labuhan Bilik. Dalam sambutannya Kakanwil Sumut menyampaikan kelanjutan deklarasi ini diteruskan ke satkernya masing-masing dengan melibatkan bawahan, dengan Pejabat bertindak sebagai role model dalam pelaksanaan tugas. 




"Apapun tugas dan beban yang diterima merupakan amanah. Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremoni, karena tujuan utama ialah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa unsur KKN maupun pungli.", tegas Kakanwil. 

Kakanwil juga mengingatkan agar setiap satker senantiasa koordinasi aktif dengan stakeholder terkait dan tetap bekerja sesuai SOP agar pelaksanaan tugas aman, lancar dan terkendali.


Dalam kegiatan ini dilaksanakan penandatangan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 antara Kepala UPT dengan Pejabat Administrator atau Pejabat Pengawas dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh ASN. Turut hadir dalam kegiatan ini Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno, serta Pejabat dan Pegawai terkait dan mengundang Forkopimda setempat.(JN)

TerPopuler