Sambut Natal Kemenkumham Sumut Ikuti Puncak Kegiatan Baksok Oikumene Se-Kemenkumham RI

Bos Com,MEDAN– Menyambut Peringatan Natal tahun 2021, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut) mengikuti puncak kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Oikumene Kemenkumham RI secara virtual bersama seluruh Satuan Kerja Kemenkumham,pada hari Jumat (17/12/2021)


Bertempat di Aula Soepomo, tampak Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba dan Inspektur Wilayah II, Icon Siregar bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut serta UPT Jajaran Medan sekitar yang merayakan Natal mengikuti kegiatan ini. Penyerahan bantuan dalam Bakti Sosial Kasih Persaudaraan ini serentak dilakukan secara simbolis dibeberapa Kanwil.

“Bakti sosial juga telah dilakukan pada 3 Desember lalu oleh Bapak Menteri Yasonna di wilayah Pancur Batu, Sumatera Utara. Ini menunjukkan bahwa kasih persaudaran terjalin dengan baik. Sejalan dengan keberadaan Kementerian Hukum dan HAM melayani masyarakat,” kata Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga mewakili Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly dari Kantor Pusat Kemenkumham, Jakarta Selatan.Baksos bertujuan membangun persaudaraan. Reynhard menghimbau agar tetap menjalin koordinasi dengan pihak terkait dalam menghadapi pandemi Covid-19, saling memperhatikan demi mewujudkan kesejahteraan. “Kiranya Tuhan menolong dan melindungi kita semua,” tutupnya.

Pada kesempatan ini juga diumumkan Pemenang Lomba Paduan Suara Oikumene Kementerian Hukum dan HAM dimana Paduan Suara KUSUMA Bermazmur dari Kanwil Kemenkumham Sumut berhasil memenangkan perlombaan pada urutan kedua.(JN)

Lebih baru Lebih lama