Natal Kemenkumham Sumut Angkat Tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan" -->

Natal Kemenkumham Sumut Angkat Tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan"

17 Desember 2021, 17 Desember

Bos Com,MEDAN– Peringati Hari Natal, Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara  mengangkat tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan” yang diambil dari 1 Petrus 1:22. Perayaan Natal ini dilaksanakan di Aula Soepomo, pada hari Jumat (17/12/2021)


“Tema Natal ini bisa dipakai menjadi pegangan hidup kita sebagai yang percaya kepada Yesus Kristus dalam pekerjaan di Kemenkumham. Kalau di Kemenkumham ini diminta mengasihi sesama, sebagai orang Kristen, itu tidak terbatas marga, suku, agama atau apapun. Kita diminta menerima keberagaman, kita diminta mempererat persaudaraan kita. Sama seperti Yesus, Dia bersedia mengosongkan diri, menyerahkan diri dan selalu berpesan hendaklah bermurah hati. Dalam pekerjaan, kita bisa datang lebih awal ke kantor, menjaga integritas. Bangsa ini akan lebih maju jika dibangun orang-orang yang berintegritas,” kata Pdt WTP Simarmata STh MA dalam khotbahnya.

Perayaan Natal Kanwil kemenkumham Sumut Turut hadir Kepala Kanwil, Imam Suyudi; Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba; Plt  Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno; Inspektur Wilayah II, Icon Siregar bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut serta UPT Jajaran Medan sekitar yang merayakan Natal. Sementara itu seluruh UPT jajaran turut 

“Sesuai tema Natal tahun 2021 ”Cinta kasih Kristus Yang Menggerakkan,” maka cinta kasih Kristus yang menggerakkan, mengikat tali persaudaraan terhadap satu sama lain dalam menghadapi kehidupan pekerjaan kita di Lingkungan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM dimasa pandemi covid-19 yang melanda dunia. Mari kita terus memelihara kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Berbuat baiklah dan bergotongroyong dalam mengerjakan kebajikan, saling hormat menghormati satu sama lain, niscaya tali silaturahmi dan persaudaraan akan dapat terpelihara di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara,” kata Imam dalam sambutannya.


Acara Perayaan Natal ini diisi berbagai liturgi, Persembahan Pujian Paduan Suara KUSUMA Bermazmur, Sub Bagian Keuangan dan BMN serta Paduan Suara Rutan Pangkalan Brandan, Lucky Draw, Pembagian Bingkisan dan Makan Bersama. (JN)

TerPopuler