Saksikan Sertijab Kalapas Siborongborong, Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumut: Bangun Sinergi Sebagai Perwujudan Kami PASTI! -->

Saksikan Sertijab Kalapas Siborongborong, Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumut: Bangun Sinergi Sebagai Perwujudan Kami PASTI!

28 Desember 2021, 28 Desember

Bos Com,SIBORONGBORONG- Saksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut) diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Betni Humiras Purba berpesan agar segera membangun sinergi sebagai perwujudan Kami PASTI!


“Setiap kali saya ke sini ada yang berubah. Artinya ada progress. Kami juga pernah diam-diam mewawancarai Warga Binaan, “Di sini baik, kami dimanusiakan,” kata salah seorang Warga Binaan. Pemberitaan belum dan saya harap tidak ada yang buruk. Kedepan, berita-berita baik dimunculkan lagi. Bangun sinergi sebagai perwujudan Kami PASTI! Selamat bertugas,” tutur Betni, pada hari Selasa (28/12/2021)

Tak lupa dipesankan agar pimpinan baru segera membangun dan meningkatkan sinergitas dengan Forkopimda serta unit kerja lainnya, menyelesaikan pekerjaan tahun 2021 serta mempersiapkan pekerjaan tahun 2022.


Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Siborongborong, Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno bertindak menjadi saksi pada pelaksanaan Sertijab.


Kini, Lapas Kelas IIB Siborongborong dipimpin oleh Parlindungan Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura. Sementara pimpinan sebelumnya, M Pithra Jaya Saragih, kini menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas I Cipinang.(JN)

TerPopuler