Hari Kedua SKB WPFK CPNS Kemenkumham Di Kanwil Kemenkumham Sumut, Peserta Saling Unjuk Keterampilan -->

Hari Kedua SKB WPFK CPNS Kemenkumham Di Kanwil Kemenkumham Sumut, Peserta Saling Unjuk Keterampilan

14 Desember 2021, 14 Desember

Bos Com,MEDAN - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan (WPFK) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara memasuki hari ke-2. Sama dengan hari sebelumnya, penentuan pasangan kelompok tim penguji yang terdiri dari atas penguji dari pusat dan penguji dari wilayah. Pengundian tersebut dipimpin langsung oleh Sahata Marlen Situngkir selaku Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah dan disaksikan oleh seluruh peserta seleksi dan panitia penyelenggara, pada hari Selasa (1412/2021)


Para peserta CPNS pada hari kedua ini terlihat sangat antusias dan menunjukkan usaha terbaik dengan maksimal untuk saling bersaing dengan peserta lainnya menunjukkan kemampuan dan keterampilan untuk mendapatkan nilai kumulatif yang maksimal dihadapan penguji. Ada yang menunjukkan kebolehannya dalam bermain alat musik gitar, bela diri, olahraga serta kemampuan lainnya. SKB WPFK ini merupakan perjuangan terakhir agar bisa bergabung menjadi Insan Pengayoman

Hasil penilaian SKB WPFK CPNS dapat dilihat pada papan pengumuman di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(JN)

TerPopuler