Giliran Calon Srikandi Pengayoman, Kadiv Admin Kanwil Kemenkumham Sumut : Perempuan Jangan Mau Kalah

Bos Com,MEDAN-  Hari ke-2 Rabu (29/09), Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Non- SLTA CPNS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara diikuti mayoritas perempuan. Walau hujan gerimis, para perempuan calon srikandi pengayoman tetap semangat mengikuti ujian.


Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, ketika membuka SKD CPNS, menyampaikan agar perempuan calon srikandi pengayoman harus lebih tangguh daripada para pria. Betni mengatakan sudah banyak Srikandi Pengayoman berprestasi yang menduduki jabatan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

"Banyak jabatan di Kementerian ini yang diisi para perempuan berprestasi. Untuk itu, para peserta calon srikandi pengayoman harus lebih bersemangat memperebutkan kelulusan di seleksi ini, jangan mau kalah dengan para pria," ujar Betni Humiras Purba dengan penuh motivasi.


Saat ini, Betni Humiras Purba yang memulai karirnya sebagai abdi negara 36 tahun silam, menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut semenjak tahun 2020 sampai saat ini. Sebelumnya, beliau juga pernah menjabat di Kanwil Jambi dan Kanwil Gorontalo.(JN)

Lebih baru Lebih lama