Polsek Percut Sei Tuan Berikan Vaksin Ke 1(satu) Pada Masyarakat.

Bos Com,PERCUT SEI TUAN- Untuk Menyambut 17 Agustus HUT RI yang ke 76 tahun ,Polsek Percut Sei Tuan Gelar Vaksinasi ke 1 di hari kebahagiaan ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia bertempat Mako Polsek Percut Sei Tuan jalan Letdasujono Bandar selamat Jum'at (13/8/2021) sekira pukul 09:00 wib sampai dengan selesai.


Gelar vaksinasi Gebyar Merdeka Polda Sumut di pimpin oleh Kapolsek Percut Sei tuan AKP Janpiter Napitupulu didampingi  wakapolsek ,Kanit Binmas,Kanit Provos dan di hadiri Biddokes Polda Sumut ibu Sri Maya Kumala Dewi serta Dokter Nuryati Harahap .


Polsek Percut Sei Tuan berikan 360 suntikan vaksin kepada masyarakat dengan bertahap untuk memutus mata rantai covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes). 


Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu mengatakan kepada awak media," Pemberian vaksinasi ke 1 di hari ulang tahun kemerdekaan ini di bertahap katanya . Hari ini Polsek Percut Sei Tuan berikan 10 vaksin untuk di suntikan kepada masyarakat 100 orang dengan menerapkan Prokes agar tidak terjadi krumunan di Mako Polsek Percut Sei Tuan,pungkasnya .


Pantauan awak media ,seblum vaksin di suntikan kepada masyarakat dilakukan pendataan terlebih dahulu dan di cek kesehatannya lalu diberikan selembar formulir untuk di isi oleh masyarakat yang akan diberikan suntikan vaksin tahap ke 1.(JN)

Lebih baru Lebih lama