Deklarasikan Diri, DPW GPMN Sumut Siap Kawal Dan Dukung Puan Maharani Sebagai RI 1 Tahun 2024 -->

Deklarasikan Diri, DPW GPMN Sumut Siap Kawal Dan Dukung Puan Maharani Sebagai RI 1 Tahun 2024

16 Agustus 2021, 16 Agustus


MEDAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Provinsi Sumatera Utara resmi mendeklarasikan diri siap mendukung dan mengawal Ibu Puan Maharani menjadi RI-1 di tahun 2024 di Sekretariat DPW GPMN Provinsi Sumatera Utara Jalan Air Bersih Ujung No. 240 Medan, Sabtu (14/8/2021). 


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW GPMN Provinsi Sumatera Utara Dr. Ir. Drs. Asahan Pasaribu, M.Pd., Ph.D didampingi Ketua Bidang Hukum, Herry L Tobing, SH. 


"Kami siap mendukung dan mengawal ibu Puan Maharani ke RI-1 di tahun 2024," ujarnya. 


Dr. Ir. Drs. Asahan Pasaribu menambahkan bahwa selanjutnya DPW GPMN Provinsi Sumutera Utara yang sudah mendeklarasikan diri akan menunggu arahan dan tugas-tugas dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) yg akan diemban DPW utuk wilayah Sumatera Utara. 


"Saat ini kami juga sedang melakukan persiapan untuk acara pengukuhan yang akan dilakukan oleh Ketua DPP, Daddy Palgunadi, SH dalam waktu dekat ini," ucapnya. 


Lalu, Asahan Pasaribu menjelaskan bahwa GPMN adalah sebuah organisasi perjuangan yang tujuan utamanya adalah utuk mendukung dan mengawal ibu Puan Maharani ke RI-1 di tahun 2024 sekaligus bertujuan untuk memperjuangkan masyarakat yang sejahtera secara berkeadilan, dengan ikut secara aktif  membantu pemerintah untuk melaksanakan program-program pembangunan ke masyarakat. 


"Dalam hal ini GPMN akan menjembatani masyarakat yang selama ini tidak terjabgkau sehingga  diharapkan dengan kehadiran GPMN,  masyarakat akan memperoleh apa yang menjadi haknya secara berkeadilan seperti banyaknya  bantuan-bantuan pemerintah yang tidak sampai kepada masyarakat," tegasnya mengakhiri. 


Tidak itu saja, Kabid Hukum GPMN Sumut, Herry L Tobing, SH  menegaskan bahwa GPMN juga memiliki Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk memberikan memberikan keadilan dan bantuan kepada masyarakat agar benar terciptanya keadilan di tengah-tengah masyarakat," terangnya mengakhiri. (Red)

TerPopuler