Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi TNI-Polri, Kapolda Sumut Kunjungan ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS

BOS Com,MEDAN- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si melaksanakan kunjungan ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS, Sabtu (03/04/21)


Didampingi pejabat utama Polda Sumut, Irjen Pol Panca tiba di Mako Batalyon Infanteri Raider 100/PS semira pukul 16.00 Wib yang langsung disambut hangat oleh seluruh Personel Batalyon Infanteri Raider 100/PS.


Irjen Pol Panca mengatakan, kunjungannya ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS ini sebagai wujud Transformasi Operasional dalam meningkatkan Sinergitas & Kolaborasi TNI-Polri


"Saya ingin personil TNI-Polri khususnya yang ada di Sumut selalu solid dan kompak dalam segala hal. Terutama dalam menjaga kekondusifan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah mereka", ucap Irjen Pol Panca


Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Panca juga menyampaikan salam hormat untuk personel Batalyon Infanteri Raider 100/PS yang melaksanakan Pamtas di Papua, serta keikutsertaan personel Batalyon Infanteri Raider 100/PS pada giat Latsitarda Nusantara XLI/2021 di Prov. Sumut.


Kegiatan kunjungan Kapolda Sumut dan rombongan ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS berlangsung dengan akrab dan penuh semangat kekeluargaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(Rel/Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama