Kapolsek Petcut Sei Tuan Berbagi kasih Dalam Menjelang Perayaan Wafat Isa Almasih


BOS Com,MEDAN-Menjelang Peringatan Wafatnya Isah Almasih, Puluhan personil Polsek Percut Sei Tuan bersama warga dan menggelar kegiatan gotong royong bersihkan Gereja di kawasan Desa Bandar Khalifah,Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deli serdang Pada Hari Rabu 31/3/2021 Pukul 10.00 Wib.


Kapolsek Percut Sei tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, pihaknya akan  mensiagakan personil untuk pengamanan peringatan wafatnya isah almasih,pada Hari Jumat tanggal 02/4/2021.


Selain melaksanakan kegiatan bersih bersih Gereja, Polsek Percut Sei Tuan juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan seratus paket sembako.


Hal ini dilakukan sebagai bentuk sosial kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban di masa Pandemi COVID-19 saat sekarang ini.


Kapolsek Percut sei Tuan berharap di hari peringatan isah almasih nantinya semuanya berjalan dan kondusif aman dan damai. 


Menurut PDT GMI Frengky Marpaung kami mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan atas kepedulian yang dilakukan oleh pihak kepolisian mudah mudahan aman dan terkendali dalm perayan nanti pungksnya(Jhonsen)



Lebih baru Lebih lama