Satuan Narkoba Polrestabes Medan Tangkap Bandar Narkotika, Barang Bukti 730 Gram Sabu Disita

BOS Com,MEDAN- Satuan Narkoba Polrestabes Medan Kembali lagi meringkus seorang diduga bandar besar narkoba jenis sabu - sabu di kediamanya Jalan Pendidikan II,  No 10,  Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. 



Petugas berhasil menyita barang bukti dari Pelaku Syahril Ahmad berupa narkotika jenis sabu-sabu sabu 11 bungkus plastik klip yang diduga narkotika golongan I atau disebut sabu (Metamfetamina) dengan berat bersih  730 gram dan 1 unit timbangan elektrik



Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SH SIK MH melalui Kanit Idik I Narkoba AKP Paul Edison Simamora kepada wartawan, Selasa (9/3/2021) mengatakan,  kejadian dan penangkapannya pada hari Rabu tanggal 24/2/2021 pukul 12.00 WIB di Jalan Pendidikan II No 10 Desa Marindal II. 


Berdasarkan laporan dari masyarakat tentang adanya Penyalahgunaan narkotika di Jalan Pendidikan dengan cepat melakukan penyelidikan, kemudian pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021 sekira Pukul 12.00 WIB pelapor dan rekan kerja lainnya melakukan penangkapan terhadap Syahril  di rumahnya, selanjutnya setelah tersangka diamankan di meja dapur rumah tersangka, dan 1 bungkus plastik klip yang diduga narkotika golongan I atau disebut sabu. 



Barang bukti itu  ditemukan di ruang tamu rumah dan 1 unit timbangan elektrik yang ditemukan dari dalam kamar kosong rumah tersangka, yang dimana barang bukti tersebut diakui tersangka sebagai milik dari abangnya yang bernama Cenny (DPO) untuk dititipkan.


"Tersangka bersama barang buktinya telah diamankan. Kita tidak segan membasmi gembong narkoba di Kota Medan, " tandas AKP Paul Simamora.(Rel/Jhonsen)


Lebih baru Lebih lama