Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aipda Tani Mewakili Polsek Medan Baru Beri Bantuan Pintu Kamar Mandi dan Sembako Beras Kepada Warga Binaannya


BOS Com,MEDAN-Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aipda Tani Erinawaty Saragi SH MH  memberikan bantuan kepada warga binaannya yang kurang mampu di Lingkungan I Kel. Darat Kec. Medan Baru, Jumat (05/3/2021).


Bantuan tersebut diberikan disaat dirinya (Aipda Tani) meluangkan waktunya untuk memberikan bimbingan dan pelajaran kepada  anak anak warga binaanya di kediaman rumah Ibu Juita


Disitu Aipda Tani pun merasa prihatin melihat kondisi rumah keluarga ibu Juita yang terbuat dari papan yang sudah bolong bolong dan kamar mandi berada di belakang rumah serta tidak memiliki pintu kamar mandi.


"Awalnya tadi saya sedang mengajarkan anak - anak untuk belajar, kemudian saya sempat pamit ke kamar mandi dan disitu saya melihat kondisi kamar mandi ibu Juita memprihatikan dimana pintu kamar mandinya tidak ada dan kamar mandi milik ibu Juita pun terbuat hanya dari seng seng dan papan,"kata Aipda Tani Erinawaty Saragi SH MH.


Merasa terpanggil, lantas Aipda Tani spontan memberikan bantuan berupa pintu kamar mandi untuk dipasang di kamar mandi milik ibu Juita.


"Melihat kondisi rumah dan kamar mandi milik ibu Juita, saya merasa terpanggil untuk memberikan pintu kamar mandi agar dipasang di kamar mandi rumah ibu Juita dari pribadi saya sendiri,"sebut Aipda Tani.


Selain memberikan bantuan berupa pintu kamar mandi, Aipda Tani juga memberikan bantuan sembako beras seberat 10 Kg yang nantinya dapat meringankan beban keluarga Ibu Juita di massa pandemi Covid-19.


"Semoga dengan diberikannya bantuan ini, beban ibu yang dirasakan keluarga Ibu Juita dapat berkurang dimassa pandemi Covid-19,"akhirnya.


Sementara, Ibu Juita sendiri merasa terharu dan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aipda Tani Erinawaty Saragi SH MH yang telah perhatian memberikan bantuan berupa pintu kamar mandi beserta kayunya dan bantuan sembako beras.


"Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Medan Baru melalui Ibu Bhabinkamtibmas Aipda Tani Erinawaty Saragih SH MH atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga Polri semakin mengayomi masyarakat khususnya yang tidak mampu seperti kami,"ucapnya.(Rel/Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama