Untuk Menjaga Keamanan Masyarakat ,Polsek Medan Baru Dirikan Pospam Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021.



MEDAN - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polsek Medan Baru Polrestabes Medan mendirikan pos pengamanan (pospam) di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah, tepatnya didepan Plaza Medan Fair, Minggu 20 Desember 2020.


Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan tujuan dari dibangunnya Pos Pam tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.



"Pos ini juga untuk mengantisipasi penanganan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti Laka lantas dan juga mengantisipasi kemacetan demi kelancaran pengguna jalan,"kata Kompol Aris Wibowo SIK MH.


Kepada umat Kristiani yang akan merayakan Natal, Kapolsek Medan Baru mengimbau agar menghindari kebaktian yang bersifat massal.


"Untuk perayaan ibadah dan natal, kita harapkan nantinya bisa dibagi menjadi dua sampai tiga kali ibadah, atau bisa dengan sistem daring untuk jamaat yang rentan mengingat masih situasi Pandemi Covid-19, maka semuanya dilakukan terbatas, hal ini bertujuan   untuk kebaikan masyarakat kota Medan khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru Polrestabes Medan,"himbau Kapolsek.


Sementara untuk perayaan Malam Tahun Baru 2021, Kapolsek Medan Baru juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan perayaan tahun baru dengan keramaian.


"Kami mengajak masyarakat untuk liburan akhir tahun tersebut dapat menjadi momentum yang lebih berharga dan tentunya aman serta nyaman untuk tetap berada di rumah saja, berkumpul bersama keluarga di tempat tinggal masing-masing," pungkas Kapolsek.(Rel/Jhonsen)

Lebih baru Lebih lama