Kapolresta Deli Serdang Pimpin Olah Raga Pagi Bersama.



DELISERDANG – Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah Pandemi Covid-19 ini , jajaran Polresta Deli Serdang adakan olahraga pagi Bersama, Sabtu (05/12/2020.


Kegiatan senam pagi langsung dipimpin oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemmi Mandagi bersama seluruh personil Polresta Deli Serdang agar tetap sehat dan bugar sehingga stamina tubuh menjadi lebih kuat.


Kegiatan olah raga bersama di Polresta Deli Serdang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu, meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Kapolresta Deli Serdang.


Lanjut Kapolresta, Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan itu sangat perlu bagi seluruh personel.


Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polresta Deli Serdang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutupnya mengakhiri.(Jhonsen)


Lebih baru Lebih lama