Untuk Meyambut HUT RI Ke 75 Warga Binaan Lapas Binjai Adakan Pelombaan Bola Voli.




BINJAI - Sesama Binaan adakan Pertandingan bola voli antara tim voli petugas dengan tim voli warga binaan diadakan di Lapangan voli Blok CDE,Rabu (12/08/2020) pukul 15.30 Wib.

Pertandingan berlangsung cukup sengit, dukungan dari warga binaan dan para petugas menambah euforia keseruan pertandingan. Kedua tim saling jual beli serangan untuk berebut kemenangan pertandingan dalam rangka peringatan Hut ke-75 NKRI. Pemain dari tim warga binaan, Juanda yang kerap disapa wanda menjadi bintang lapangan. Pukulan-pukulannya begitu keras, membuat tim voli pegawai sedikit kerepotan.

Di set pertama, tim warga binaan blok B menang dengan skor 25-19 dan tanpa memberi kesempatan tim bola voli petugas di hajar dalam set kedua dengan skor 25-14.

Mytra, Kasubsie keamanan yang juga salah satu personil tim voli petugas mengaku tak menyangka kalau kemampuan warga binaan dalam pertandingan voli membuatnya kerepotan.

"Pertandingan yang sangat melelahkan, saya tidak menyangka kalau kemampuan warga binaan meningkat dengan sangat pesat sehingga membuat saya kerepotan dan pontang-panting dibuatnya" katanya.

Pertandingan voli merupakan salah satu model pembinaan dalam bidang olahraga serta untuk menjalin keakraban petugas dengan warga binaan.

Kepala kesatuan pengamanan, Rinaldo A. Tarigan, di sela-sela kegiatan menyampaikan "bahwa sampai hari ini kegiatan Porsenap aman dan kondusif, kita mendukung penuh terselenggaranya kegiatan sampai tgl 16 Agustus nanti, dalam setiap pertandingan Porsenap ini, tercipta keakraban antara petugas dan WBP sehingga kita disini bagai keluarga mereka, bersama - sama menyambut peringatan HUT RI KE-75" ucap Rinaldo Tarigan.(Jhonsen)



Lebih baru Lebih lama